Blogger Widgets
News Update :

`

`

SD Juara Bekerjasama dengan IKADI Yogyakarta adakan Buka bersama Ayah juara

Rabu, 30 Mei 2018

Yogyakarta. Ayah Juara merupakan kegiatan metoring yang menjadi salah satu program di setiap sekolah juara yang diikuti oleh seluruh ayah. Pada kesempatan kali ini bertepatan di bulan ramadhan, 29 mei 2018, SD Juara Yogyakarta bekerjasama dengan Ikatan Dakwah Kota Yogyakarta/IKADI mengajak para ayah untuk berbuka puasa bersama di Kompleks Mahasiswa Arrohmah Nitikan Baru.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 ini diikuti oleh ayah siswa kelas 1 – 6 dengan menghadirkan narasumber ustadz Dudi Rosyadi dengan tema “ Al-Qur’an, Puasa dan Sholat”. Adapun rangkaian dari acara tersebut dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan tilawah dan kemudian tausyiah dari Ustadz Dudi Rosyadi.

Oleh ustadz. Dudi disampaikan bahwa sholat kita mencakup 3 bagian dalam diri kita diantaranya afektif, kognitif dan psikomotorik, puasa juga harus lebih produktif dan membaca al-qur’an juga harus menjadi bagian dari keseharian kita. Diakhir kegiatan, ditutup dengan doa buka bersama serta makan bersama.
Alhamdulillah, kegiatan ini pun berjalan dengan lancar.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga