Blogger Widgets
News Update :

`

`

Jelang Ujian, SD Juara Yogyakarta Adakan Doa Bersama

Jumat, 27 April 2018

Yogyakarta, 27 April 2018 Persiapan SD Juara untuk mengantarkan siswa-siswinya kelas enam telah sampai di tahap akhir, dengan menggelar acara Doa bersama. Seluruh siswa kelas 6 bersama orang tua, serta Guru SD Juara Yogyakarta turut hadir mengikuti kegiatan ini. Kegiatan yang bertempat di aula ini di mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Kegiatan dibuka dengan tilawah yang dibacakan oleh salah satu siswa kelas enam. Selanjutnya sambutan dari kepala sekolah bu Lilik Siswati,S.Pd.I, dengan memeberikan motivasi kepada seluruh siswa agar siap menghadapi ujian dan orang tua memberikan dukungan sepenunya selama ujian berlangsung dan ujian ini bukanlah satu-satunya ujian, melainkan hanya sebagian kecil dari ujian yang alloh berikan.
Kemudian, sambutan dilanjutkan oleh wali kelas 6 bapak Bangun Setyo Nugroho. Beliau juga manyampaikan bahwa siswa kelas 6 yang sekarang ini benar-benar luar biasa, baik dari segi akademik maupun kepada Bapak/Ibu Guru dan harapannya siswa dan siswi kelas 6 ini dapat mengikuti ujian dengan lancar.

Acara inti pun di isi dengan tausiah oleh ustad. Dudi Rosyadi, serta ditutup dengan doa bersama. Setelah do’a bersama selesai, siswa diminta sungkem kepada masing - masing orang tua untuk meminta maaf atas segala kesalahan mereka, sekaligus memohon doa restu agar selama ujian berlangsung diberikan kemudahan dan kelancaran. Terdengar suara isak tangis haru dari seluruh siswa dan orang tua saat sungkeman berlangsung. Para Guru pun meneteskan airmata ketika satu persatu siswa meminta maaf dan memohon doa restu. Ya Allah…semoga engkau selalu melindungi siswa kelas 6 SD Juara Yogyakarta. Karuniakanlah kemudahan dan kelancaran disetiap urusan baik mereka. Semoga sukses dan berhasil anak-anak tercinta. Aamiin.
by:sdj jogja

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga