Blogger Widgets
News Update :

`

`

Siswa SD Juara Ikuti Lomba Yel-Yel dalam Rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

Rabu, 28 Maret 2018

Yogyakarta, Sebanyak 15 siswa SD Juara kelas 5 yang terdiri dari 6 putra dan 9 putri mengikuti lomba Yel-yel yang diselengarakan oleh pemerintah kota yogyakarta di Graha Pandawa, Balai kota Yogyakarta, Selasa (27 Mart 2018) dalam rangka memperingati hari Peduli Sampah Nasional 2018/HPSN yang jatuh pada tanggal 21 februari lalu. Lomba yel-yel ini mengambil tema "Sayangi Bumi, Bersihkan dari Sampah" dengan kententuan setiap kelompok terdiri dari 15-20 siswa.

SD Juara berada diurutan ke 32 dari 33 sekolah dan saat tampil mereka tampak bersemangat dan antusias. "anak-anak awalnya sempat takut dan tidak percaya diri karena melihat peserta sekolah lain tampil memukau dengan menggunakan alat musik, tapi alhamdulilah kemudian mereka semangat lagi dan mau tampil, itu sudah luar biasa"kata pak bangun sebagai guru pendamping lomba.

Adapun untuk atribut lomba siswa yang membuat adalah teman-teman mereka sendiri yang tidak ikut tampil serta dibantu oleh ibu guru, dan Meskipun mereka tidak memperoleh kemenangan namun setidaknya mereka telah berani mencoba untuk berani tampil. Melalui kegiatan lomba ini setidaknya dapat menanamkan rasa percaya diri siswa serta menanamkan nilai-nilai rasa cinta terhadap lingkungan sekitar.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga