Blogger Widgets
News Update :

`

`

TEMU KANGEN ALUMNI SD JUARA YOGYAKARTA

Rabu, 27 Desember 2017


Sabtu, (23/12) menjadi hari yang membahagiakan bagi seluruh alumni SD Juara Yogyakarta. Hal ini karena pada hari itu, seluruh alumni mulai dari angkatan pertama hingga angkatan kelima bertemu dalam outbond temu kangen yang diprakasai sekolah. Kegiatan yang dipusatkan di kawasan outbond SDIT Nurul Islam tersebut berlangsung kurang lebih selama 5 jam. meski tidak dihadiri seluruh alumni yang berjumlah 112 orang, acara temu kangen tetap memberi kesan tersendiri. Banyak cerita yang dibagikan selama reuni berlangsung.

Outbond yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti panjat dinding, trustfallnet dan berlayar menggunakan ban besar di Sungai Bedog memberi kesan yang menyenangkan. Terutama pada aksi panjat dinding yang rata-rata bagi anak-anak adalah pengalaman baru. Bahkan diantara mereka ada yang menyerah sejak awal ada juga yang meski kesulitan terus berusaha sampai puncak. Agenda reuni ditutup dengan makan bersama dan mengisi lembar komitmen untuk reuni kedepannya. Tak lupa testimoni dan foto bareng reuni perdana juga dilakukan.

Harapannya lulusan SD Juara akan tetap terhubung dan terjalin. Sehingga kedepannya kegiatan reuni dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Kebersamaan sebagai keluarga SD Juara akan terus terikat dan terjalin erat dimanapun dan apapun yang mereka lakukan kedepannya.



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga