Blogger Widgets
News Update :

`

`

Tas Rajut Bunda Juara

Rabu, 03 Mei 2017

Belajar itu untuk semua kalangan tidak mengenal usia. Adalah Bunda Juara acara mentoring untuk para Ibu di SD Juara Yogyakarta. Sabtu yang cerah di tanggal 29 April 2017 para Bunda Juara kelas 3 mengadakan acara di rumah Ibu Wantiningsih orang tua dari Ikhsan Dwi Setyawan. Sejumlah 14 orang ibu bersemangat belajar tentang materi keagamaan. Selain materi keagamaan para ibu juga belajar membuat Tas Rajut yang dibimbing oleh Ibu Jeni Ekawati orang tua dari Isnan Ahmad.
Para ibu dibimbing tentang bagaimana membuat tas rajut yang bisa digunakan untuk sendiri ataupun jika nanti ada yang tertarik bisa memesan langsung ke mereka. Selain mengisi waktu luang mereka juga dapat membantu perekenomian keluarga. Ibu Resty Susanty selaku mentor menjelaskan bahwa bunda juara rutin dilaksanakan untuk menjaga ruhaniyah para ibu selain itu agar menambah ketrampilan dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga