Blogger Widgets
News Update :

`

`

Siswa Kelas Enam SD Juara Jogja Ikuti TPM

Selasa, 07 Maret 2017

Yogyakarta, 8 Maret 2017 alhamdulillah hari ini siswa  kelas enam SD Juara Jogja telah selesai mengikuti TPM/Tes Pendalaman Materi pada putaran pertama dari dinas pendidikan kota Yogyakarta. Kegiatan TPM ini berlangsung pada hari senin sampai hari rabu. Adapun jadwal pada hari senin adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia, pada hari selasa mata pelajaran Matematika dan pada hari Rabu matapelajaran IPA.

TPM pada sekolah dasar ini merupakan salah satu uji coba untuk siswa sebelum mengikuti ujian sekolah yang akan diadakan pada bulan mei mendatang. Selain itu melalui kegiatan TPM ini siswa diharapkan terbiasa mengerjakan berbagai jenis soal yang berbeda, agar pada saat ujian siswa tidak lagi kaget dengan soal-soal ujian sekolah.

"awal mau ngikuti TPM aku udah belajar di rumah bu, tapi pas hari pertama TPM aku deg-degan, dan pas ngerjakan ternyata soalnya gampang-gampang susah bu, yang agak mudah soal bahasa indonesia, soal matematikanya agak susah dan banyak yang menjebak", tutur adinda kharisma saat di wawancarai terkait TPM putaran pertama ini.

Bapak bangun sebagai wali kelas enam juga menuturkan bahwa "Pada TPM putaran pertama ini ada kesalahan soal, ada beberapa soal yang menjebak serta  kurangnya ruang kelas sehingga satu ruangan kelas 6 harus disekat dengan pembatas untuk dijadikan dua ruangan sehingga menyebabkan kurang kondusifnya TPM".
news rooms: lilisdewiprastyawaty







Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga