Blogger Widgets
News Update :

`

`

SD Juara Jogja Peringati Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta

Selasa, 11 Oktober 2016

Yogyakarta, (2016/10/07) SD Juara memperingati Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang ke - 260 dengan cara menggelar upacara. Semua guru dan karyawan memakai pakaian tradisional. kurang lebih pukul tujuh pagi di halaman SD Juara sudah meriah terdengar suara siswa dan bapak ibu guru yang akan melaksanakan upacara. Petugas upacara pagi itu, Bu Resty Susanty membacakan semua rangkaian acara serta aba-aba kepada peserta upacara dalam bahasa Jawa. Hal yang tak biasa ini dianggap sangat unik dan bagaimana pun cukup menghibur peserta upacara. 


 Siyaga yitna, gya! seru pak Bangun Nugroho sebagai pemimpin upacara untuk menyiapkan seluruh peserta. Kurmat, gya! serunya lagi, lalu seluruh peserta upacara memberikan hormat kepada Bu Budi Hadiastuti selaku pembina upacara. Upacara berlangsung cukup singkat, rangkaian yang diadakan lebih mirip seperti apel pagi. Pada sesi amanat pembina upacara, Bu Budi Hadiastuti membacakan teks pidato Walikota Yogyakarta yang ditulis dalam bahasa Jawa untuk memberikan pesan kepada masyarakat Yogyakarta di hari istimewa itu.
newsroom/lilis dewi prastyawati




Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga