Blogger Widgets
News Update :

`

`

[Video] Kisah Inspiratif : Keajaiban Sedekah

Senin, 27 Januari 2014



SD Juara-Jogja: Kita awali dengan sebuah kisah keajaiban sedekah. Kisah yang menunjukkan bagaimana Allah sangat menghargai amal hamba. Tuhan Yang Maha Mendengar tidak akan menyia-nyiakan kebaikan makhluk yang Dia ciptakan.

Sebuah kisah Inspiratif KEAJAIBAN SEDEKAH Seseorang anak ketahuan mencuri obat, ia dimarahi dan dimaki, akhirnya penjual mie menolongnya membayarkan harga obat dan makanan, karena ia memberi tahu semua yang ia lakukan hanya untuk Ibunya yang sakit..cerita pun berlanjut 30 tahun kemudian...Orang tua yang suka bersedekah itu jatuh sakit hingga semua harta terjual untuk biaya pengobatan ayah sang anak gadis yang suka bersedekah itu,Tanpa diduga sang anak yang ditolongnya 30 tahun yang lalu telah menjadi Dokter,Sang Dokterlah yang melunasi biaya pengobatan di Rumah Sakit

''Sedekah merupakan jawaban semua permasalahan,tak ada persoalan apa pun yang tidak selesai, selama kita melibatkan Allah swt. dengan cara, antara lain melalui sedekah dan ikhlas memberi."

Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang bermanfaat bagi sesama.

Ma naqashat maalu ‘abdin min shadaqah, bal yazdad, bal yazdad, bal yazdad. Tidak akan berkurang harta karena sedekah, bahkan ia akan bertambah, bahkan ia bertambah, bahkan ia bertambah,” kata Sang Kyai di pengajian itu, yang ternyata membahas sedekah.

Sungguh benar firman Allah, “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karuniaNya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah : 261).




Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga