Blogger Widgets
News Update :

`

`

Gerakan Indonesia Juara, Didik Anak Indonesia Berkualitas

Senin, 16 Desember 2013

Gerakan Indonesia Juara, Didik Anak Indonesia Berkualitas

Pendidikan berkualitas yang diberikan tidak hanya terbatas pada hal-hal yang berbau akademik, tetapi disesuaikan dengan potensi serta minat siswanya.


AGAR anak-anak dari keluarga tidak mampu bisa menikmati pendidikan gratis yang berkualitas, Indonesia Juara Foundation (IJF) meluncurkan Gerakan Indonesia Juara.

“Kelahiran gerakan ini bertujuan untuk  memperjuangkan dan memfasilitasi pendidikan berkualitas yang merata bagi semua anak Indonesia,” ujar Ketua Gerakan Indonesia Juara, Arif Taat Ujiyanto di Bandung, Minggu (17/11/2013).

Ia menerangkan, selama ini banyak anak-anak dari keluarga tidak mampu mengalami kesulitan mendapatkan akses pendidikan.

Agar para siswa memiliki lifeskill, pendidikan berkualitas yang diberikan tidak hanya terbatas pada hal-hal yang berbau akademik, tetapi disesuaikan dengan potensi serta minat siswanya.

“Gerakan Indonesia Juara sepanjang 2013 telah mengelola pendidikan formal di 12 kota terdiri 14 sekolah gratis berkualias dengan menberikan pelayanan kepada 141.566 orang. Selain itu, telah membinat 227 wilayah di 30 cabang penyaluran se Indonesia,” terangnya.

[Sumber: Pelitaonline]



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga