Blogger Widgets
News Update :

`

`

Pendidikan Karakter Lewat Opera

Rabu, 20 November 2013

Membangun Generasi Beradab Bersama SD Juara Jogjakarta
(Sekolah Gratis Berkualitas Binaan Rumah Zakat)



Pendidikan Karakter akan terus menjadi agenda besar di negeri ini, khususnya di dunia pendidikan. Semua upaya dilakukan demi keberhasilan agenda ini.

Karena sesungguhnya Pendidikan karakter ini mengarah pada bagaimana mendidik generasi bangsa ini menjadi bangsa yang beradab maka rujukan yang akan digunakan adalah satu generasi yang agung dan mulia, yang memiliki peradaban tinggi dan nilai nilai kemanusiaan yang Rabbani.Merekalah generasi yang dibangun oleh Rasulullah Muhammad SAW yang kemudian diikuti oleh para sahabatnya.

Untuk itu SD Juara Jogjakarta (Sekolah Gratis Berkualitas Binaan Rumah Zakat)  bermaksud menggelar acara dengan tema “Parenting Entertraining Juara Muhammad Tauladanku (Spirit Boom mendidik Anak Beradab)”. Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Desember 2013 ini dikemas seperti opera dengan harapan akan lebih mudah dicerna dan dimaknai oleh Audiense mengingat seminar dan workshop dengan tema yang sama sudah terlalu banyak dilakukan dan mungkin sudah terlalu sering diikuti. Akan ada lagu, Puisi,monolog dan Dialog yang dirangkai menjadi satu kemasan acara pagelaran seni dan Muhasabah mulai dari jam 08.00 WIB – 14.30 WIB. Didukung oleh siswa siswa SD Juara Jogjakarta berserta segenap guru yang akan memainkan opera di gedung Multpurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Acara ini didukung oleh SDI (Sygma Daya Insani) sebuah penerbit buku buku ensiklopedi yang banyak menerbitkan buku tentang pengenalan Allah Rasulullah Muhammad SAW.

Semoga menjadi inspirasi.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga