Blogger Widgets
News Update :

`

`

SD JUARA JOGJA AKRIDITASI INTERNAL

Rabu, 01 Agustus 2012

Yogyakarta (01/8/12); SD Juara Yogyakarta adalah salah satu sekolah dasar di Indonesia dibawah naungan Lembaga Amil Zakat "Rumah Zakat".  Berdirinya SD Juara merupakan salah astu wujud kepedulian Rumah Zakat dibidang pendidikan. SD Juara Yogyakarta berdiri pada tahun 2009, dari tahun ke tahun perkembangan cukup membanggakan. SD Juara Jogja sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas. Di tahun 2010 jumlah siswa tercatat sebanyak 39 siswa, kemudian di tahun 2010 bertambah menjadi 69 siswa, pada tahun 2011 bertambah lagi menjadi 106 siswa dan saat ini pada tahun keempat SD Juara Jogja tercatat sebanyak 129 siswa. walaupun usianya yang masih relatif belia, SD Juara Jogja sudah menorehkan banyak prestasi bahkan terakhir salah satu siswi SD Juara Yogya masuk ke dalam selaksi tahap II Olimpiade Sains Kuark.

Dari tahun ke tahun SD Juara terus berupaya untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan. salah satu upaya tersebut SD Juara Jogja melakukan Akriditasi Internal yang di audit langsung oleh tim audit/asesor dari Yayasan Indonesia Juara Pusat. Akriditasi Internal dilakukan besuk hari Kamis-Jumat (2-3 agustus 2012). berbagai upaya telah diupayakan guna terus meningkatkan kualitas/ mutu SD Juara Yogya. Mudah-mudahan dengan adanya akriditasi Internal ini akan terus memacu pihak kami untuk terus berbenah menuju sekolah yang berkualitas. (Ar)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga