Blogger Widgets
News Update :

`

`

Selayang Pandang

Senin, 11 Juli 2011


SD Juara Yogyakarta beralamat di Jl. Gayam No.9 Yogyakarta, di Kompleks masjid Al Hidayah Baciro-Gondokusuman Yogyakarta. Dengan didirikannya SD Juara Yogyakarta sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap dunia pendidikan. Alhamdulillah mendapat mendapat respon positif dari masyarakat terutama masyarakat sekitar. tahun pertama jumlah siswa yang tercatat adalah sebanyak 39 siswa, ditahun kedua bertambah 30 siswa sehingga jumlah siswa menjadi 69 siswa dan pada tahun ketiga bertambah 30 siswa sehingga total siswa sejumlah 99 siswa.

Pengembangan konsep sekolah berkualitas:
1. Jumlah siswa dalam setiap kelasnya 25 siswa.
2. Kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dari hari senin-jum'at.
3. Jam belajar:
    - kelas 1-2         : Jam 07.00-13.30
    - kelas 3-6         : Jam 07.00-13.30
    - ekstrakurikuler : Jam 13.00-15.00
Model Pengembangan Kurikulum:
Model pengembangan kurikulum ditekankan pada pembangunan kesholehan pribadi peserta didik, pembelajaran berbasis kecerdasan majemuk sehingga peserta didik mampu berkembang sesuai dengan kecerdasan yang dimilikinya, selain itu siswa juga dibekali kemampuan kecakapan hidup: jiwa wirausaha, kepemimpinan, serta menumbuhkan semangat belajar sepanjang hayat.
Model Support Unit (LSU) atau Bimbingan konseling yang dimaksudkan untuk proses pendampingan belajar siswa agar lebih terarah dan menyelesaikan masalah yang muncul dalam proses pembelajaran bagi peserta didik yang menemukan masalah dalam belajar.
Share this Article on :

1 komentar:

SD JUARA YOGYAKARTA mengatakan...

aslm. semangaat...

Posting Komentar

 

© Copyright SD JUARA YOGYAKARTA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by Jendela Keluarga